Rusli Habibie Dukung Elnino

Elnino Mohi dan Rusli Habibie

Sindiran Elnino tentang perseteruan elite politik yang tak berujung, entah ditujukan pada siapa, tetap yang pasti pada kalangan politisi.

Baperan itu kata Elnino tidak keren di mata rakyat, tetap Rusli Habibie tak tersinggung, dia malah setuju dengan pendapat Elnino tersebut.

Lewat pembicaraan telepon kemarin, Gubernur sempat menanyakan siapa yang dimaksud Elnino. “Tita tahe mououwola hilamu bo ti baperan,” tanya Guberneur pada Elnino sambil tertawa.

Pembicaraan kemudian beralih pada Lamahu. “Insya Allah ana mo hadir,” kata RH. Rupanya Elnino menyampaikan kalau dalam waktu dekat ini Lamahu Pusat akan menggelar acara pelantikan pengurus, dan diharapkan Gubernur akan hadir.

Kedua Tokoh ini kemudian terlibat percakapan dengan bahasa Gorontalo yang sangat kental, dan beberapa kali diselingi tawa renyah.

Selain itu, pembicaraan dua politisi ini adalah Pilgub, dan terdengar RH memberikan dukungan pada Elnino untuk maju di Pilgub. “ana suka ente maju di Pilgub” kata RH.

Menarik sekali pembicaraan dua tokoh tersebut, karena terdengar sangat akrab dan selain menggunakan bahasa Gorontalo, mereka juga menggunakan bahasa keseharian di Gorontalo.

Start typing and press Enter to search