Aleg DPR RI Elnino Mohi Kunker ke DPRD Provinsi Gorontalo

Anggota DPR RI asal Provinsi Gorontalo, Elnino M. Husein Mohi melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (08/03/2021).

Kedatangan Politisi dari Partai Gerindra ini diterima di ruang Komisi oleh Wakil Ketua DPRD, Awaludin Pauweni, Ketua Komisi I, AW Thalib serta sejumlah aleg seperti, Irwan Mamesah, Hidayat Bouty, Fikram Salilama, Siti Nurain Sompie, Ketua Komisi 3, Thomas Mopili, Faizal Hulukati, Mohamad Nasir Majid, dan Adnan Entengo.

Elnino menyampaikan, agenda ini dalam rangka membahas dan membicarakan hal penting terkait tupoksi serta fungsi selaku anggota Komisi I DPR RI.

“Sebagai komisi yang membidangi Bawaslu, KPU, Otonomi dan Pemerintahan Daerah berbagai hak yang kami bicarakan seperti RUU Pemilu, Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2020, juga berkaitan yang berkaitan dengan DPRD,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain tugas dan fungsi di Komisi I, ia juga menyerap berbagai masukan dan aspirasi dari anggota DPRD sebagai wakil rakyat yang mewakili konstituennya di setiap daerah pemilihan masing-masing.

“Sebelumnya juga saya melakukan agenda yang sama ke DPRD Kabupaten, berbagai aspirasi ini akan saya bawa ke pusat untuk disampaikan dan dibahas seperti Kementrian Keuangan, BAPPENAS, dan lembaga lainnya,” tandasnya.

Start typing and press Enter to search